Kamis, 19 November 2015

Berapa Lama Waktu Terbaik Ketika Tidur Siang?

Anda suka mengantuk di siang hari? Pasti hal ini sering sekali membuat anda harus memilii waktu untuk tidur di siang hari. Namun kadang banyak sekali anggapan jika tidur pada siang hari tidak baik untuk tubuh. Karena banyak alasan yang dapat membuat kinerja otak menurun akibat tidur pada siang hari.
Tidur sehat sebenarnya bisa anda dapatkan pada siang hari, asalkan waktu yang anda keluarkan cukup ideal dan tidak berlebihan. Perhatikan juga tempat kasur spring bed murah yang berkualitas untuk dijadikan alas nyaman anda.
Tidur siang menyebabkan otak menyingkirkan adesonin dengan cepat. Hal ini memungkinkan anda untuk sulit tidur pada malam hari. Namun, anda dapat memanfaatkan waktu tidur siang singkat dengan tepat kok.
Ada sebuah studi menunjukan jika orang yang mengambil tidur siang 20 persen lebih baik dalam memori dibandingkan dengan yang melakukan olahraga.
Meskipun tidur siang dapat meningkatkan kinerja memori, ada batasan waktu yang harus anda ketahui agar tidak berlebihan. Karena tidur siang yang terlalu lama akan membuat anda menjadi lemas saat terbangun.
Maka waktu yang tepat untuk anda yang ingin tidur sehat pada siang hari adalah 20 menit. Waktu tersebut dianggap pas dan tidak terlalu singkat atau lama.
Demikian lama waktu yang bisa anda terapkan pada tidur siang dengan baik. Badan pun akan terasa lebih sehat dan bugat ketika terbangun dengan waktu yang ideal.
Kondisi tidur yang nyaman pun bisa anda dapatkan dari pemilihan kasurnya. Maka dari itu, anda pun juga harus teliti dalam memilih kasur yang benar.


sumber :'http://americanpillo.com/tidur/berapa-lama-waktu-terbaik-ketika-tidur-siang/'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar